Saturday, March 24, 2012

Abaikan Panggilan Korea Selatan, Park Ji-sung Pilih Bela MU

Tim nasional Korea Selatan yang disiapkan ambil bagian di Olimpiade London 2012 harus melakoni laga mereka tanpa bantuan Park Ji-sung. Pasalnya pemain Manchester United itu memilih lebih memfokuskan diri memberikan kemampuan terbaiknya untuk timnya.

Ji-sung membenarkan dirinya mendapat panggilan untuk membela Korsel di Olimpiade.

“Saya dipanggil, tapi saya menolak,” kata Ji-sung, Kamis (22/3).

“Saya tahu bagaimana rasanya bermain di Olimpiade karena saya pernah ambil bagian di Olimpiade Sidney (2000).”

“Saya juga sudah bermain di tiga Piala Dunia dan kenangan terbaik saya adalah turnamen di Jepang dan Korea Selatan di tahun 2002. Tak sedikit yang berpikir kami bisa sampai ke semi-final.”

“Saya memiliki 100 caps, tapi periode itu sudah berakhir untuk saya. Saya ingin berkonsentrasi penuh untuk klub saya sekarang ini.”

“Musim ini menjadi musim ketujuh saya di Old Trafford. Saya memenangi empat gelar juara dan saya sangat ingin memenangi tropi Liga Primer Inggris tahun ini,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment