Thursday, March 15, 2012

Balotelli Diusir dari Pusat Perbelanjaan

Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, kembali berulah. Penyerang asal Italia itu diusir dari sebuah pusat perbelanjaan karena menolak melepas tudung jaketnya.

Bersama rekan-rekannya, pemain berusia 21 tahun itu berbelanja di Manchester Trafford Centre. Sesuai peraturan di tempat tersebut, mantan penyerang Inter Milan itu harus membuka tudung jaket dari kepalanya.

Balotelli menolak mematuhi peraturan tersebut. Dia tidak ingin melepas tudung jaket tersebut agar terhindar dari orang-orang yang mengenalnya. Akibat terus membandel, Balotelli diminta pihak keamanan untuk meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut.

Berita ini cukup mengejutkan. Pasalnya, Balotelli baru saja meminta maaf kepada Manchester City serta kekasihnya, Raffaella Fico, atas tindakannya datang ke kelab malam “X In The City” di Liverpool yang menyuguhkan tarian telanjang pada Jumat (2/3/2012) dini hari.

“Aku tidak melakukan apa pun yang salah di kelab. Namun, aku bisa paham; jika pacarku pergi bersama dengan temannya ke kelab malam (yang menyuguhkan tarian telanjang), aku pasti sangat marah,” tutur Balotelli.

“Jika mencintai wanita, Anda bisa menghindari tindakan yang bisa membuat dia terluka. Itu adalah kesalahan pertamaku. Kesalahan kedua, pergi ke kelab malam dua hari menjelang pertandingan,” ujarnya.

Category: Gosip bola

No comments:

Post a Comment