Thursday, March 15, 2012

Fabregas: Bersama Messi, Semua Lebih Mudah

Permainan gemilang Lionel Messi saat Barcelona menghajar Racing Santander 2-0 dini hari tadi, semakin menunjukkan kelasnya sebagai pemain terbaik dunia. Pujian pun datang dari rekan setimnya, Cesc Fabregas, yang menilai Messi sebagai pemain luar biasa dengan kemampuan yang komplet.

Di La Liga musim ini, Messi sudah mengoleksi 30 gol, terpaut 2 gol dari top skor sementara Cristiano Ronaldo. Dengan 12 pertandingan tersisa, bukan tidak mungkin Messi mampu melewati torehan gol Ronaldo.

"Dia berbeda dari pemain manapun di dunia ini. Berada satu tim bersamanya sungguh menyenangkan karena dia akan memberikan kepercayaan diri ekstra untuk meraih kemenangan,"  ujar Fabregas seperti dilansir Tribalfootball, Senin (12/3/2012).

"Ia pemain yang rendah hati, pekerja keras, dan mencintai sepakbola. Dia pantas mendapatkan segala yang telah ia raih," tutupnya.

Bukan kali ini saja Fabregas menebar pujian untuk Messi. Sebelumnya, Fabregas memang kerap mengatakan rekannya itu sebagai pemain yang sempurna karena selain berkemampuan luar biasa Messi juga memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Category: Liga spanyol

No comments:

Post a Comment