Sunday, March 25, 2012

Juan Mata Waspadai Kebangkitan Spurs

Gelandang serang Chelsea, Juan Mata memperingatkan rekan-rekannya tidak berpuas diri dan terlena dengan situasi buruk yang menimpa calon lawannya, Tottenham Hotspur. The Blues akan menjamu Spurs di Stamford Bridge, Sabtu, 24 Maret 2012.

Saat ini, Chelsea sedang menikmati kebangkitannya setelah memenangi empat laga berturut-turut sebelum takluk 2-1 dari ManCity. Di saat bersamaa, Spurs justru tengah berada dalam performa buruk setelah hanya meraih satu poin dari empat laga terakhir.

Namun Mata menilai situasi buruk yang menimpa Spurs tidak boleh membuat timnya terlena. Sebab skuad besutan Harry Redknapp memiliki kualitas bagus yang dapat menyulitkan Chelsea.

Hal ini terbukti dari posisi Spurs yang lebih baik dari Chelsea di papan klasemen. Hingga pekan 29, Spurs duduk di posisi empat dengan mengantongi 54 poin. Unggul 5 poin dari Chelsea yang terpaku di posisi lima.

“Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Tottenham memiliki skuad besar dan manajer hebat yang memiliki banyak pengalaman di Primer League,” kata Mata seperti dilansir situs resmi klub.

“Mereka berada di atas kami di papan klasemen karena suatu alasan, karena hingga sekarang mereka tim yang lebih baik dari kami,” lanjutnya.

Di laga nanti, Mata menganggap ada dua pemain Spurs yang patut mendapat pengawalan khusus. Psalnya, keduanya bisa menjadi penentu laga nanti. “Tottenham adalah tim yang sangat lengkap. Kami harus mewaspadai serangan mereka dari (Gareth) Bale dan (Luka) Modric,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment