Saturday, March 24, 2012

Juli, Vidic Kembali Merumput Bersama MU

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic ditargetkan dapat kembali merumput bersama timnya pada Juli mendatang. Comeback-nya palang pintu 30 tahun itu mengawal lini pertahanan MU, tak lepas dari proses penyembuhan cederanya yang berjalan lancar.

Vidic sendiri telah absen membela The Red Devils sejak Desember lalu. Dia harus menepi dan menjalani perawatan setelah dihantam cedera lutut serius, saat menghadapi Basel di Liga Champions.

Dan kini, Vidic mengaku jika kondisinya mulai membaik. Punggawa timnas Serbia ini pun siap kembali memperkuat MU di awal musim depan.

“Penyembuhan cedera saya berjalan dengan baik. Jelas saya akan siap memperkuat United untuk musim berikutnya, sesuai jadwal yang telah ada. Dan semoga saya dapat mengikuti latihan pada Juli mendatang,” ujar Vidic di situs resmi klub.

“Banyak hal yang saya lakukan di gym. Saya tidak melihat ke depan untuk hal yang menguntungkan saya dan di saat bersamaan itu tidak terlalu buruk,” sambungnya.

Selain menjelaskan mengenai cederanya, Vidic juga menanggapi performa bek muda MU Jonny Evans, Chris Smalling dan Phil Jones yang menggantikan posisinya di lini belakang. Menurutnya, ketiga pemain tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

“Saya pikir mereka melakukannya dengan sangat baik. Jika Anda melihat usia dan harapan kami kepada mereka tidak terlalu tinggi. Namun, mereka mampu menjadi pemain penting di tim.”

“Mereka memiliki masa depan yang sangat cemerlang dan Evans bermain dengan sangat bagus dalam beberapa laga terakhir,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment