Thursday, March 15, 2012

Paman Frank Lampard Seorang Pedofil?

Kabar mengejutkan muncul dari keluarga gelandang Chelsea dan Timnas Inggris, Frank Lampard, setelah pamannya ketahuan sebagai pedofil saat mencoba menggoda anak berusia 13 tahun untuk melakukan perbuatan tidak senonoh di internet.

Lampard mengatakan dirinya “sangat jijik” setelah pamannya, Paul Lamb, yang berusia 36 tahun, ketahuan memiliki perilaku menyimpang. Paul ditangkap setelah dijebak oleh polisi.

Kabar tersebut sontak mengagetkan seluruh keluarga Lampard, termasuk kapten Chelsea itu yang memiliki dua anak perempuan berusia enam dan empat tahun.

“Dia sangat jijik dengan perbuatan tersebut,” ujar juru bicara Lampard, seperti dikutip The Sun.

Lamb adalah suami dari adik kandung ayah Lampard, Frank Senior, dan ia ketahuan telah melakukan pembicaraan tidak senonoh dengan seorang gadis bernama Jessica. Meski tahu usianya masih di bawah umur, ia tetap melanjutkan perbuatan bejatnya tersebut.

Tapi sial, ternyata akun Jessica tersebut adalah polisi yang sedang menyamar. Lamb pun akan langsung digiring ke pengadilan.

Lamb sendiri diketahui pencinta Chelsea dan Lampard, bahkan pernyataan dalam akun jejaring sosial Bebo miliknya Lamb menulis: “Sepakbola adalah agamaku, Stamford Bridge adalah gerejaku. Chelsea adalah pahlawanku terutama Lampard.”

Walaupun digoyang skandal memalukan itu, Lampard tetap memberikan kontribusi saat Chelsea menang tipis 1-0 atas Stoke City di Bridge, Sabtu 10 Maret 2012.

Category: Gosip bola

No comments:

Post a Comment