Wednesday, May 23, 2012

Nasri: MU Hebat dan Akan jadi Juara

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Ia lebih memfavoritkan rival sekota, Manchester United, untuk merengkuh gelar Premier League ketimbang klubnya sendiri.

“Akan lebih mengasyikkan bila United memenangi delapan laga terakhir. Kemenangan itu akan membuat fans mereka girang, begitu pula kami. Saya pikir mereka akan juara, kini yang bisa kami lakukan hanyalah terus meraih kemenangan.”

“Mereka memiliki manajer yang sangat berpengalaman dan telah menjuarai berbagai gelar dalam 25 tahun terakhir. Terkadang Anda harus realistis, saya pikir mereka tidak akan tergelincir. Lawan-lawan United di sisa laga tidak begitu menyulitkan,” tutur Nasri kepada Mirror Football.

Tahun pertama Nasri di City memang tidak terlalu memukau meski lumayan sering diturunkan oleh pelatih Roberto Mancini. Mantan gelandang Arsenal itu belum menemukan harmoni yang pas dengan David Silvs cs. dalam menggalang lini tengah The Citizens. Mancio menganggap Nasri masih terlalu inkosisten dan masih harus banyak belajar.

No comments:

Post a Comment