Thursday, August 2, 2012

Cedera Sagna Sudah Direncanakan?

Bacary Sagna mengalami patah kaki setelah mendapat tekel keras dari pemain Norwich City, Bradley Johnson, dalammatchday ke-38 pada 5 Mei lalu. Ia meyakini tekel tersebut dilakukan Johnson dengan maksud tertentu.

Akibat aksi brutal Johnson, Sagna mengalami cedera cukup parah di tulang fibula kaki kanan. Cedera serupa pernah ia alami ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur pada Oktober 2011.

“Kaki saya telah diinjak. Saya pikir dia sengaja melakukannya,” kata Sagna menanggapi tekel yang dilancarkan Johnson kepada dirinya, seperti dilansir The Sun, Senin (7/5).

“Dia menginjak kaki saya di tempat yang sama seperti cedera sebelumnya. Itulah yang menyebabkan tekanan. Sekarang saya harus mulai perawatan dari awal lagi,” sambungnya.

Akibat cedera tersebut, Sagna terpaksa absen membela tim nasional Prancis di Euro 2012 pada Juni mendatang. Akan tetapi, ia yakin bisa kembali pulih seperti sedia kala.

“Sebelumnya saya sempat cedera dan berhasil pulih. Saya akan kembali melakukan hal tersebut, bahkan saya bakal menjadi lebih kuat kali ini,” tuntas bek kanan berusia 29 tahun itu.

No comments:

Post a Comment