Tuesday, August 21, 2012

Ferguson Ingin Boyong Bintang Benfica ke MU

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson dikabarkan tengah membidik gelandang muda Benfica, Axel Witsel. Punggawa timnas Belgia ini mampu membuat Ferguson kagum saat Benfica bersua Chelsea di leg 1 babak perempatfinal Champions League, pekan ini.

Dilansir The Times, gelandang 23 tahun ini didatangkan Benfica dengan nilai transfer sebesar 20 juta poundsterling dan telah meneken kontrak dengan durasi lima tahun sejak didatangkan dari Standard Liege pada Juli tahun lalu.

Selain dikenal karena kualitasnya sebagai seorang gelandang, Witsel juga sempat menjadi buah bibir pada Agustus 2009. Saat masih membela Liege, Witsel pernah mematahkan kaki Marcin Wasilewski saat timnya bersua Anderlect.

Tak hanya menuai kritikan media, gelandang dengan tinggi 186 cm ini juga mendapat ancaman pembunuhan dari suporter fanatik Anderlecht dan Polandia. Ia juga harus menjalani hukuman hingga bulan November meski akhirnya mendapat pengurangan.

Bersama Benfica, pemilik nama lengkap Axel Thomas Witsel ini telah melakoni 20 laga. Sedangkan untuk timnas Belgia, Witsel telah tampil di 27 pertandingan dengan torehan lima gol.

No comments:

Post a Comment