Monday, August 20, 2012

Lampard: Kepindahan ke MLS Terserah Chelsea

Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard, belum bisa bicara banyak mengenai rumor kepindahannya ke Liga Amerika Serikat (MLS). Lampard menyerahkan sepenuhnya ke manajemen Chelsea.

Kontrak Lampard dengan Chelsea menyisakan satu tahun, dan gelandang 34 tahun tersebut dihubungkan dengan kepindahan ke Amerika Serikat. Lampard diyakini akan menyusul David Beckham dan Thierry Henry, dua jebolan Premier League yang kini bermain di MLS.
Rumor kepindahan Lampard ke MLS semakin memanas setelah mantan pemain West Ham United itu menyaksikan laga Los Angeles Galaxy bersama David Beckham di AS.

Lampard membuka peluang untuk bermain di MLS, namun gelandang internasional Inggris itu menyerahkan masa depannya ke manajemen Chelsea. Jika tidak diperpanjang kontrak oleh The Blues, maka kemungkinan besar Lampard akan bermain di MLS.

“Saya tidak yakin. Saya punya kontrak satu tahun tersisa dengan Chelsea, dan kami punya musim besar di depan kami. Kami akan tampil di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada Desember nanti,” ujar Lampard seperti dilansir Soccerway.

“Semuanya tergantung Chelsea untuk membicarakan masa depan saya. Saya akan berbicara dengan mereka. Saya tidak akan menampik kemungkinan yang ada,” sambungnya.

Dua klub MLS dikabarkan sudah siap menampung Lampard jika tidak memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Dua klub tersebut adalah New York Red Bulls dan Los Angeles Galaxy.

No comments:

Post a Comment