Saturday, August 11, 2012

Mou Panggil Coentrao Setelah Insiden Merokok

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kembali memanggil bek sayap Fabio Coentrao untuk laga Madrid melawan Real Sociedad, Sabtu 24 Maret 2012. Mantan punggawa Benfica itu sempat terbelit persoalan indisipliner lantaran ketahuan merokok.

Coentrao yang juga tulang punggung timnas Portugal itu tertangkap kamera sedang merokok di luar sebuah restoran saat merayakan ulang tahunnya. Mourinho lantas mengambil tindakan dengan tidak menurunkannya saat bertandang ke Villarreal, Rabu kemarin.

Jelang laga kandang menjamu Sociedad, Coentrao menyatakan penyesalannya, dan ingin kembali mempertahankan profesionalismenya sebagai pemain madrid. Namanya sekarang kembali masuk dalam daftar 19 pemain yang telah disiapkan Mourinho.

Selain Coentrao, nama Raul Albiol yang juga disebut bakal mengisi skuad Madrid untuk laga nanti. Akan tetapi, Madrid tetap kehilangan Jose Maria Callejon dan Angel Di Maria, yang harus absen lantaran masih cedera.

Hal itu semakin diperparah dengan absennya Mesut Oezil dan Pepe setelah mendapat hukuman dari Federasi Sepakbola Spanyol usai laga kontra Villarreal lalu. Pepe dihukum dua laga sedangkan Oezil satu laga.

Tak hanya itu, Madrid juga tak dapat didampingi sang entrenador Jose Mourinho pluas asistennya, Rui Faria yang juga ikut di usir saat tandang ke El Madrigal lalu.

Category: Liga spanyol

No comments:

Post a Comment