Sunday, August 19, 2012

Napoli Indikasikan Lavezzi Bakal Hengkang

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memberikan sinyal Ezequiel Lavezzi bakal hengkang pada musim panas nanti. Dalam beberapa pekan terakhir memang beredar kabar yang menyatakan pemain asal Argentina itu bakal segera meninggalkan San Paolo.

Lavezzi dikabarkan kian dekat ke Paris Saint-Germain. Bahkan, beberapa waktu lalu media mengklaim sang pemain sudah sepakat pindah ke Prancis. Hanya saja, kabar tersebut langsung dibantah pihak PSG dan agennya.

“Il Pocho hebat, panjang umur bagi Lavezzi. Biarkan dia menentukan masa depannya. Dia saat ini berusia 27 tahun. Dia memiliki klausul pembatalan dalam kontraknya. Jika seseorang menawarkan untuk membayarkan jumlah tersebut, maka dia akan pergi,” ungkap De Laurentiis.

De Laurentiis pun sudah mempunyai kandidat pengganti Lavezzi. Dia adalah Lorenzo Insigne yang merupakan pemain U-21 Italia. Insigne akan kembali dari masa peminjamannya di Pescara.

“Saya menyukai Insigne karena dia adalah pemain yang bisa bermain dalam tim. Jadi apa yang harus kami lakukan? Memanggilnya kembali, tapi tidak membiarkannya bermain karena ada Lavezzi? Pemain muda harus bermain,” imbuh dia.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment