Friday, August 24, 2012

Tolak Everton dan Aston Villa, Hugo Rodallega Pilih Fulham

Fulham berhasil mendatangkan penyerang Hugo Rodallega dari Wigan Athletic. Pemain Kolombia ini menolak tawaran dar Everton dan Aston Villa serta beberapa klub di luar Inggris.

“Aku senang bisa bergabung dengan Fulham. Saya ingin tetap berada di Inggris. Berkat Fulham aku bisa tetap berada di sini,” ujarnya.

“Aku ingin berterima kasih kepada pelatih dan suporter Wigan Athletic yang telah mendukung selama tiga setengah tahun di sana. Saat ini aku ingin fokus untuk latihan pramusim dengan pemain Fulham lainnya. Aku akan memulai tahapan baru dalam hidupku,” pungkasnya.

Rodallega disiapkan Fulham untuk menggantikan posisi Clint Dempsey yang kemungkinan akan pindah ke Liverpoool atau Arsenal. Pemain berusia 26 tahun ini membela Wigan sejak 2009. Selama 112 kali tampil dengan “The Latics”, Rodallega mencetak 24 gol.

No comments:

Post a Comment