Sunday, September 16, 2012

Fergie: QPR Akan Hentikan City

Manchester United berhasil meraih poin sempurna usai mengalahkan Swansea City dengan skor 2-0 dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (6/5/2012). Hasil tersebut membuat persaingan perebutan gelar juara musim ini semakin ketat.

Seperti diketahui, kemenangan yang diraih United lewat gol Paul Scholes dan Ashley Young tersebut membuat poin United menyamai poin milik City yang juga memenangkan laga melawan Newcastle United dengan skor 2-0.

Ya, kedua tim saat ini memiliki poin yang sama yaitu, 86 poin. Tetapi, Manchester City tetap menjadi pemuncak klasemen Premier League karena unggul selisih delapan gol. Pekan depan, duo Manchester akan menghadapi satu laga sisa yang cukup menentukan.

City akan menghadapi tim yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi, Queens Park Ranger. Melihat kondisi tersebut, pelatih Sir Alex Ferguson yakin bila QPR akan menyulitkan City dan United kembali meraih trofi liga.

"Kita sudah tiga kali meraih gelar juara Premier League di laga terakhir, dan bukan tidak mungkin bila kita akan mengulanginya kembali. Kita sadar Manchestyer City lebih difavoritkan sebagi juara, namun mereka takkan mudah kalahkan Queens Park Ranger," jelas Fergie seperti dilansir BBC, Senin (7/5/2012).

"Mereka (QPR) membutuhkan poin demi meloloskan diri dari zona degradasi dan sudah pasti akan bermain ngotot. Terlebih, pelatih Mark Hughes adalah eks pelatih Man.City yang dipecat karena alasan tak jelas. Jadi, QPR akan berikan permainan luar biasa dalam laga nanti," sambungnya.

No comments:

Post a Comment