Friday, September 28, 2012

Fiorentina Terpincut Striker City

Klub Serie A, Fiorentina saat ini tengah memonitor salah satu striker Manchester City John Guidetti. Stirker berpasport Swedia ini memang kalah bersaing dengan beberapa striker top City lainnya.

Di lini depan The Citizens, ada nama Edin Dzeko, Mario Balotelli, Sergio Aguero, dan Carlos Tevez yang sama-sama menunjukkan skill mereka sebagai striker andalan City pada musim lalu. Situasi ini ternyata tak mengenakkan bagi Guidetti, hingga akhirnya dia tersingkirkan.

Saat ini sang pemain tengah menikmati masa pinjamannya bersama Feyenoord, Guidetti telah mencetak 20 gol dari 23 penampilannya di Eradivisie Belanda. Guidetti juga seharusnya memperkuat negaranya Swedia di ajang Euro 2012, tapi berhubung cedera, harapannya musnah.

Seperti diberitakan Inside Futbol, Minggu (24/6/2012) La Viola mengincar Guidetti untuk mengantisipasi hengkangnya salah satu striker mereka, Milan Jovetic. Penyerang Serbia itu tengah ditaksir oleh beberapa klub besar.

Selain itu, La Viola memang tengah membangun fondasi baru, setelah terpuruk sepanjang musim lalu. Tercatat mereka hanya finis di posisi ke-13 klasemen akhir Serie A. hingga musim panas ini mereka memutuskan kontrak dengan allenatore Delio Rossi dan mengangkat pelatih muda Vincenzo Montella.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment