Wednesday, September 5, 2012

Mancini: Saya Bisa Buat Aguero Sehebat Messi

Roberto Mancini kembali mengisyaratkan bahwa dirinya berniat mendatangkan Robin van Persie. Mancini menyatakan bahwa dia akan membeli satu penyerang jika kehilangan salah seorang pemain depannya.

“Kami akan membeli satu penyerang jika satu di antara penyerang kami pergi,” ucap Macini kepada Tuttosport. “Kami ingin mempertahankan semua pemain depan kami.”

“Robin van Persie adalah pemain kelas atas. Situasi yang dialaminya berbeda dengan Gael Clichy dan Samir Nasri saat kami mendatangkan mereka. Saat itu Arsene Wenger memang kesulitan mempertahankan mereka.”

“Saat ini hampir tidak mungkin untuk mendatangkan Edinson Cavani. Harganya terlalu mahal, tapi Van Persie berbeda. Saya sempat ingin mendapatkannya ketika saya masih di Inter.”

Mancini juga berharap dua pemain bengal Manchester City Carlos Tevez dan Mario Balotelli tetap bertahan.

“Saya sudah memaafkan Carlos Tevez, golnya juga berguna bagi kami untuk memenangkan liga musim kemarin. Dia akan tetap di City jika tak meminta dijual. Mario Balotelli juga akan tetap bersama kami,” tambahnya.

“Sergio Aguero belum memanfaatkan semua potensi yang dimilikinya musim kemarin. Jika musim depan dia mau mendengarkan nasehat saya, dia bisa jadi seperti Lionel Messi, mampu mencetak 1-2 gol tiap pertandingan.”

No comments:

Post a Comment