Sunday, September 30, 2012

Serius Incar Cavani, Chelsea Gunakan Meireles

Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo tampaknya cukup serius untuk memboyong Edinson Cavani ke Stamford Bridge. Untuk mendapatkan striker Napoli itu, Chelsea siap memberikan gelandangnya, Raul Meireles.

Dilansir Daily Star, Chelsea kini menjadikan Cavani sebagai target utamanya setelah kehilangan Didier Drogba dan Salomon Kalou di awal musim panas ini. Ambisi itu semakin menguat setelah Chelsea kesulitan mendaratkan bintang Porto, Hulk.
Napoli sendiri membanderol harga Cavani senilai 35 juta poundsterling. Dan untuk memenuhi tuntutan klub Italia itu, Chelsea akan memberikan Raul Meireles untuk mengurangi tingginya harga striker timnas Uruguay itu.

Kebetulan Napoli juga kepincut dengan Meireles yang dihargai The Blues sebesar 9 juta poundsterling. Kini jawara Champions League ini siap menggelar negosiasi dengan pihak Napoli.

Musim lalu, Cavani sukses membuat banyak klub kepincut setelah tampil apik bersama Partenopei. Striker 25 tahun ini mengoleksi 33 gol dalam 47 pertandingan dan sukses membawa Napoli meraih gelar Coppa Italia.

No comments:

Post a Comment