Sunday, September 30, 2012

Skandal Pengaturan Skor, Conte Yakin Ada Keadilan

Pelatih Juventus, Antonio Conte menjadi salah satu yang diduga terlibat dalam kasus judi sepak bola Italia, atau yang populer dengan sebutan Calcioscommesse. Semula dia hanya diminta menjadi saksi. Namun kini ancaman lebih besar tengah menghampirinya.

Kasus itu memang tak berkaitan dengan pekerjaannya di Juventus, melainkan ketika masih melatih Siena pada musim 2010-11. Namun tentu penyelidikan kali ini teramat mengganggu persiapan I Bianconeri dalam menyambut musim baru. Kendati demikian, Conte tampaknya tak cemas dengan situasi yang tengah dihadapinya.

“Saya masih percaya dengan sistem keadilan. Tapi ketika mendapat kesempatan, saya akan bicara,” sebut Conte. “Saya tak khawatir, terutama sejauh ini belum ada yang diputuskan.”

Selain itu, Conte juga mengomentari kemenangan 2-0 yang diraih I Bianconeri saat berjumpa Hertha Berlin, (28/7/2012).

“Saya senang dengan kinerja tim, terutama pemain yang harus mencoba peran yang berbeda seperti Luca Marrone dan Stephan Lichtsteiner. Beberapa pemain masih perlu menyerap latihan kebugaran kita sudah kita terapkan, sementara yang lain sedang mempelajari gerakan-gerakan yang kita butuhkan,” pungkas dia.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment