Thursday, September 6, 2012

[Video] Real Madrid Cukur Osasuna 5-1

Real Madrid kembali menunjukkan kedigdayaannya di kompetisi La Liga Primera. Los Blancos sukses menang besar di Stadion Reyno de Navarra, markas Osasuna, Minggu (31/3) dinihari WIB.

Keperkasaan Madrid langsung terlihat pada menit ke-7 babak pertama. Karim Benzema sukses membuka skor setelah memanfaatkan umpan manis Cristiano Ronaldo.

Lima menit setelah gol Benzema, Osasuna mulai terpuruk setelah pelatihnya, Jose Luis Mendilibar, diusir dari bench oleh wasit. Mendilibar disinyalir melakukan protes keras kepada sang pengadil di lapangan.

Keunggulan Madrid di babak pertama bertambah pada menit ke-37. Sepakan keras Ronaldo dari luar kotak penalti menghujam deras gawang Osasuna yang dikawal Andres Fernandez.

Madrid masih belum puas. Tiga menit sesudahnya, giliran Gonzalo Higuain yang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan terobosan Esteban Granero. Babak pertama pun berkesudahan 3-0 untuk Madrid.

Memasuki babak kedua, Osasuna sempat memberikan kejutan. Nino berhasil menaklukkan Iker Casillas setelah menerima umpan silang Riversio.

Tetapi, hanya sampai di sana perjuangan Osasuna. Madrid akhirnya memastikan kemenangan telak 5-1 lewat dua gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Ronaldo dan Higuain pada menit ke-70 dan ke-77.

Dengan mencetak lima gol sekaligus membawa Madrid menjadi tim pertama yang berhasil menggelontorkan 100 gol hanya dalam 30 pertandingan Liga BBVA. Untuk poin, Madrid kini mengumpulkan 78 poin dan masih nyaman berada di posisi puncak klasemen.

Susunan Pemain:

Osasuna: Fernandez, Flano, Sergio, Damia, Roversio (Echaide 82′), Nekounam, Punal, Loe (Lekic 49′), Cejudo (Lamah 66′), Nino Martinez, Garcia.

Madrid: Casillas, Ramos, Albiol, Arbeloa, Marcelo, Alonso, Granero, Oezil (Di Maria 82′), Ronaldo, Higuain (Coentrao 79′), Benzema (Varane 84′).

Category: Liga spanyol

No comments:

Post a Comment