Thursday, October 25, 2012

Allegri: Ibrahimovic Luar Biasa

MassimiliaPelatih AC Milan, Massimiliano Allgeri, mengaku senang dengan semangat juang anak asuhnya yang akhirnya berhasil membungkam AS Roma 2-1 dalam lanjutan Serie-A, Sabtu atau Minggu (25/3/2012) dini hari WIB. Allegri pun tak lupa memuji Zlatan Ibrahimovic yang tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi Milan dalam pertandingan itu.

“Kami bermain pada babak pertama dan kebobolan dalam sebuah kesempatan saat Roma menyerang. Kami datang ke lapangan setelah turun minum dengan keinginan untuk membalikkan keadaan dan kami bisa meraih hal tersebut,” beber Allegri usai pertandingan.

Soal penampilan Ibra yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, Allegri mengatakan, “Ibrahimovic tampil luar biasa pada hari ini. Saya pikir, dia salah satu di antara pemain terbaik dunia. Sementara Daniele Bonera selalu siap ketika dimainkan.”

Dalam kesempatan itu, Allegri tidak bisa menyembungikan kesedihannya terhadap cedera Thiago Silva. Menurut Allegri, Silva tidak mungkin bisa tampil melawan Barcelona pada perempat final Liga Champions pekan depan.

“Saya mengambil risiko memainkan Silva. Itu mengapa dia tidak bisa melanjutkan pertandingan. Saya pikir, dia tidak mungkin tampil melawan Barcelona, Rabu (28/3/2012),” beber Allegri.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment