Monday, October 1, 2012

Gary Cahill Sanjung Penampilan Hazard

Sukses Chelsea menekuk Reading 4-2 di laga lanjutan Premier League tidak lepas dari penampilan apik rekrutan anyar mereka, Eden Hazard. Pemain 21 tahun itu menjadi inspirator kemenangan dengan menyumbang dua assist serta menyebabkan terjadinya penalti di awal babak pertama.

Tentu berkat sumbangsihnya itu Hazard langsung kebanjiran pujian. Salah seorang yang tidak henti-hentinya menyanjung pemain asal Belgia tersebut adalah rekan setimnya sendiri, Gary Cahill.

“Saya pikir Hazard tampil fantastis. Di pertandingan sebelumnya dia bermain bagus, tapi kali ini lebih spesial,” kata Cahill dikutip Sky Sports, Kamis, 23 Agustus 2012.

Pada laga sebelumnya Hazard diketahui juga menjadi tokoh utama sukses The Blues. Melawan Wigan Athletic pemain yang baru diboyong dari Lille itu menyumbang satu assist dari dua gol tim asuhan Roberto Di Matteo di laga perdana Premier League tersebut.

Mengomentari pertandingan kontra Reading, Cahill mengaku dibuat tertekan. Apalagi kubu lawan sempat meraih keunggulan sebelum akhirnya Chelsea berhasil membalikkan kedudukan.

“Mereka membuat segalanya terasa sulit bagi kami, terutama di babak awal. Untungnya kami bisa memaksakan pertandingan dan mencetak lebih banyak gol,” sambungnya.

No comments:

Post a Comment