Tuesday, November 13, 2012

Ferguson Akan Mainkan Usain Bolt!

Usain Bolt? Ya, Usain Bolt. Manusia yang dianggap tercepat di dunia itu akan segera bermain bagi Manchester United. Bukan sebagai pemain tetap, namun ia hanya akan diberi kesempatan oleh Sir Alex Ferguson untuk beraksi dengan bola di charity match melawan Real Madrid.

Bolt adalah pengagum sejati Setan Merah. Beberapa kali ia mendapat undangan untuk hadir di Old Trafford. Termasuk saat United menang 3-2 atas Fulham bulan lalu.

Saat itu, Bolt memamerkan medali emas yang ia raih di ajang Olimpiade 2012 di lari 100m dan 200m. tak hanya itu, setelah laga ia berkesempatan berfoto bersama Ryan Giggs dan Robin van Persie.

Keinginan Bolt yang ingin bermain bagi klub pujaannya itu memang tak main-main. Beberapa waktu lalu, ia malah sampai membuat video rekaman yang menunjukkan aksinya mengolah kulit bundar yang tentu saja video tersebut ia tujukan pada Fergie.

Pada akhirnya, Fergie pun "menyerah". Ia ingin memberi kesempatan bagi Bolt untuk beraksi dengan jersey kebesaran MU.

"Usain adalah seseorang yang unik dan seorang fans sejati United. Menarik ketika mendengar ia ingin bermain di charity game lawan Real Madrid," beber Fergie.

"Ini akan menjadi sesuatu yang brilian. Tahun depan kami akan bermain lagi, tapi melawan legenda-legenda Real Madrid. Menarik untuk bias melihat aksinya lagi."

Bolt pun tentunya sangat girang. Ia mengaku tak akan membuang kesempatan itu begitu saja.

"Orang-orang mengira saya bercanda (tentang keinginannya bermain untuk The Red Devils). Tapi jika Sir Alex menawari saya untuk melakukan trial, sangat sulit bagi saya untuk mengatakan tidak," tutur Bolt.

"Saya tidak akan mengambil tantangan ini jika saya merasa tak mampu. Saya adalah pemain hebat dan saya tahu saya bias membuat perbedaan di lapangan," yakinnya.

Well, selamat berjuang, Mr. Sprinter!

No comments:

Post a Comment