Wednesday, November 28, 2012

Jadi Starter dan Bikin Gol, Daniel Sturridge Senang

Daniel Sturridge bermain apik kala Chelsea membungkam Manchester United pada laga Capital One Cup, (31/10/2012). Absennya Fernando Torres akibat skorsing membuat striker asal Inggris itu didaulat tampil sebagai starter bersama Lucas Piazon.

Dengan membukukan satu gol, rasa percaya diri Sturridge pun meninggi. Dia berharap bisa mulai mendapat kepercayaan dari Manajer Roberto Di Matteo untuk bermain sebagai starter pada laga-laga selanjutnya.

“Aku sudah tak bermain sebagai starter sejak lama, sehingga aku mulai tidak merasa tajam di depan gawang. Ketika berlatih, Anda bisa mencetak banyak gol. Tapi berbeda saat pertandingan. Aku senang bisa mencetak gol, tapi aku juga perlu terus mengasah ketajamanku lagi,” tutur Sturridge.

Tak cuma berharap terus dimainkan sebagai starter, Sturridge juga ingin posisi sebagai ujung tombak utama. Peran yang selama ini kerap diemban Torres.

“Aku senang manajer memberikanku kesempatan bermain di depan karena itu yang aku inginkan sejak berada di Chelsea. Itu mungkin satu dari lima kesempatan yang kuraih saat bermain sebagai striker utama. Aku senang dia memberikan kesempatan semalam, dan semoga terus berlanjut,” paparnya.

No comments:

Post a Comment