Saturday, November 24, 2012

Kevin-Prince Boateng Janji Tampil Lebih Ciamik lagi di Milan

Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng menjanjikan penampilan lebih cemerlang dan mencetak lebih banyak lagi gol di musim depan.

Akibat berbagai cedera yang menderanya, Boateng hanya mampu tampil sebanyak 27 kali memperkuat Milan di musim ini dan mencetak sembilan gol.

Namun, Boateng mampu tampil luar biasa ketika diberi kesempatan bermain oleh pelatih Massimiliano Allegri. Untuk itu, pemain berusia 25 tahun itu menjanjikan tampil lebih baik lagi di musim depan.

“Saya masih muda, baru berusia 25 tahun. Saya yakin saya masih bisa mengambangkan permainan saya di berbagai aspek,” tutur Boateng pada Milan Channel.

“Saya sangat suka berposisi sebagai pencetak gol bagi tim. Saya mencetak beberapa gol musim ini. Tapi, saya ingin mencetak lebih banyak lagi gol musim depan,” ia menyambung.

Milan rencananya bakal melakoni pertandingan persahabatan melawan tim Brasil Cruzeiro, sebelum menghadapi Sampdoria di partai perdana Seri A 26 Agustus nanti.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment