Saturday, November 17, 2012

Ramirez Kemungkinan Hengkang dari Bologna

Performa mengesankan sang gelandang serang Bologna, Gaston Ramirez memang telah menarik perhatian sejumlah klub elite Eropa. Hal ini telah dikonfirmasi oleh direktur klub Bologna, Roberto Zanzi.

Menurut Il Resto del Carlino, Bologna tengah mengadakan negosiasi dengan klub top di luar Italia perihal perburuan pemain internasional Uruguay tersebut. Padahal, klub asal Italia ini sempat mengumumkan tidak ingin melepas Ramirez di bursa transfer musim panas ini.

"Kami sedang melakukan negosiasi dengan sebuah klup top Eropa. Mereka sangat berminat untuk memboyong Ramirez, namun tawaran yang mereka berikan belum bisa meyakinkan kami untuk melepasnya," ujar Roberto Zanzi, seperti dilansir Goal, Selasa (12/6/2012).

"Kami belum menemukan kesepakatan apapun hingga saat ini. Kami akan melepas Ramirez atau pun pemain lainnya, namun nilai transfer yang disepakati haruslah sesuai dengan ketetapan kami," lanjutnya.

Liverpool, Manchester City, dan Juventus merupakan klub yang kerap disangkutpautkan memburu tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu. Saat ini, Ramirez masih memiliki kontrak bersama Rossoblu hingga 2016. Kabar menyebutkan, Bologna akan melepas Ramirez dengan nilai transfer mencapai 20 juta pounds.(J)

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment