Saturday, December 22, 2012

Mancini Teken Kontrak Baru di Abu Dhabi?

Pelatih Manchester City Roberto Mancini dikabarkan telah menyetujui untuk memperpanjang kontraknya bersama klub asal Inggris tersebut. Kontrak Mancini senilai lima juta pounds per tahun dan akan berakhir tahun 2015 mendatang.

Kabar menyebutkan, Mancini baru saja kembali dari Abu Dhabi untuk mendiskusikan masa depannya di City. Mancini berbincang dengan sang pemilik, Sheikh Mansour dan juga presiden klub Khaldoon Al Mubarak.

Selama di Abu Dhabi, Mancini ditemani oleh asisten pelatih David Platt, direktur administrasi sepakbola Brian Marwood, dan pimpinan eksekutif sementara John MacBeath.

Pembicaraan ini juga diyakini menyinggung tentang target City untuk mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. City memang tengah mengincar beberapa pemain, seperti gelandang Lille Eden Hazard, penyerang Arsenal Robin van Persie, dan juga bek Milan Thiago Silva.

Kedua pihak telah sepakat dengan perjanjian ini dan semua yang diperlukan untuk melengkapi kesepakatan ini akan diselesaikan sebelum Mancini menuju Sardinia. Mancini memutuskan untuk istirahat sejenak dengan berlibur bersama keluarga, Jumat mendatang.

No comments:

Post a Comment