Friday, December 14, 2012

Messi: Leg Kedua Kami Akan Menang

Penyerang Barcelona Lionel Messi tak bisa menutupi kekecewaannya gagal menjebol gawang AC Milan. Barcelona kini dituntut harus menang pada leg kedua di Camp Nou pada Selasa (3/4) nanti bila ingin lolos ke semifinal.

Hasil 0-0 di San Siro pada leg pertama perempat final membuat posisi Barca rentan tersingkir. Andai pada leg kedua Milan mampu kembali memaksakan hasil imbang dengan gol (seperti di fase grup 2-2) maka Barcelona dipastikan masuk kotak.

Namun, Messiah yakin pada leg kedua di Nou Camp nanti, Barcelona akan meraup kemenangan dan lolos ke semifinal. Hasil 0-0 di pertemuan pertama lebih disebabkan ketidakberuntungan dan luputnya penalti dari pengamatan wasit.

"Saya kecewa kami gagal menang sekalipun memainkan pertandingan yang bagus," kata pencetak gol terbanyak Barca sepanjang masa seperti dikutip dari Football-Italia, Jumat (31/3/2012).

"Leg berikutnya akan tergantung pada diri kami sendiri. Kami selalu ingin meraih kemenangan. Kami harus memainkan permainan kami seperti biasa," sebut Messi.

"Itu akan menjadi laga yang sulit, mereka sangat kuat secara fisik. Namun, bila kami bermain seperti tadi malam, maka kami bisa melakukannya. Akan beresiko jika kami kebobolan karena kami butuh dua gol untuk lolos," urai Messi.

"Kami layak mengalahkan Milan. Saya tidak melihat kejadian (Alexis) Sanchez tapi berdasar pengakuan rekan setim, saya pikir itu penalti," ungkap jugador berusia 24 tahun ini.

Category: Liga champion

No comments:

Post a Comment