Monday, December 17, 2012

Nicola Leali Incar Tempat Gianluigi Buffon

Portiere belia Nicola Leali berambisi mengambil posisi Gianluigi Buffon diantara tiang gawang Juventus dalam waktu tiga tahun mendatang. Pemain usia 19 tahun, yang disebut-sebut calon bintang masa depan, bergabung dengan I Bianconeri dari Brescia di bursa transfer musim panas kemarin.

Demi menambah jam terbang, Leali dipinjamkan ke Lanciao di musim ini. Leali optimistis memiliki kans meraih sukses bersama Si Nyonya Tua dan siap menggantikan Buffon.

“Saya akan dengan senang hati menjadi penerus Buffon tiga tahun kemudian,” kata Leali kepada Tuttosport.

“Dia idola buat saya. Saya masih ingat momen dengannya dan [Marco] Storari di ruang ganti di awal musim dengan kebanggaan. Saya terkesan dengan semua yang dia lakukan.”

“Itu akan menjadi mimpi bagi saya kembali ke Juventus menjadi pelapis Buffon,” pungkas Leali.

Leali mengikat kontrak hingga musim panas 2017 dengan skuat arahan Antonio Conte.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment