Thursday, December 20, 2012

Pato Ancam Hengkang dari AC Milan

Alexandre Pato mulai gerah duduk di bangku cadangan AC Milan. Ia pun mengancam akan pindah jika situasi tidak segera berubah.

Pato baru beberapa pekan lalu sembuh dari cedera. Ia kemudian bergantian diturunkan pelatih Massimiliano Allegri bersama Giampaolo Pazzini. Meski demikian, Pato merasa tidak bahagia karena jam terbangnya cuma sedikit.

Terakhir saat melawan Anderlecht di Liga Champions dinihari tadi, Pato cuma main sebagai pengganti. Namun, ia tetap mampu menyumbangkan gol yang ikut menentukan kemenangan 3-1 Rossoneri.

“Saya bahagia dengan gol itu. Dan saya sudah bilang kepada pelatih bahwa saya akan mencetak gol,” kata Pato kepada Mediaset Premium.

“Milan bermain bagus dan begitu juga Stephan El Shaarawy. Tapi, saya terus ingin bermain. Kita lihat saja nanti, saya akan bicara dengan agen saya,” ucap pemain asal Brasil tersebut.

Media-media Italia melaporkan, Pato juga kecewa dengan tim medis Milan yang gagal menyembuhkan cederanya. Ia justru cepat pulih ketika bekerja sama dengan tim medis Brasil.

Pato masih terikat kontrak dengan Milan sampai 2014. Menurut Transfermarkt, harga jual Pato saat ini adalah 28,5 juta euro.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment