Saturday, December 15, 2012

Sir Alex Ferguson: MU akan Tundukkan City

Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, yakin musim ini timnya bisa mengalahkan tetangganya Manchester City untuk kembali merebut gelar Premier League.

MU di musim 2011-12 sudah hampir juara. Namun, di pekan-pekan terakhir mereka kehilangan banyak nilai hingga City mampu menyamai poinnya. City akhirnya juara dengan keunggulan selisih gol. Sukses City ditentukan oleh gol Sergio Aguero di menit ke-94 pada pertandingan terakhir Premier League lawan Queens Park Rangers.

“Jika melihat ke belakang dalam beberapa periode berbeda, Anda bisa melihat kami selalu bangkit. Ketika Arsenal merebut gelar Premier League dari kami pada 1998, kami bangkit di musim berikutnya dan meraih treble. Kami menerima tantangan,” kata Fergie kepada The Sun.

“Kemudian Chelsea datang menjadi pesaing dalam perebutan gelar Premier League dalam dua tahun pertama. Kami mengubah sedikit persiapan pramusim untuk meyakinkan bahwa kami bisa melakukan awal yang cepat. Itu membuat kami bangkit. Hal seperti itu terjadi tiga kali dalam 14 atau 15 tahun terakhir. Kebangkitan sangat penting dan hal sama akan terjadi di musim ini. Tak ada perbedaan,” yakinnya.

“Kami ingin kembali meraih gelar. Itu prioritas nomor 1 kami, kembali merebut gelar,” tegasnya.

No comments:

Post a Comment