Tuesday, December 18, 2012

Tempel Juventus, Moratti Tolak Bahas Peluang Scudetto

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menolak membahas kesempatan besar timnya meraih scudetto musim ini. Pengusaha minyak Italia itu mengungkapkan fokus pihaknya hanya meraih poin penuh di laga-laga yang menanti.

Nerrazurri menjadi kandidat kuat peraih scudetto setelah menghempaskan lawan kuat Napoli 2-1 akhir pekan lalu. Kemenangan ini membuat Inter naik ke posisi dua dengan 34 poin. Hanya tertinggal 4 poin dari Juventus di puncak klasemen.

“Kuda hitam dalam perebutan gelar? Tidak, kami hanya ingin fokus menjalani laga-laga yang telah menanti. Kami mencoba bermain bagus dan itu semua yang dilakukan tim-tim lain,” kata Moratti kepada Sky Sports Italia.

“Selain itu, kinerja apik pemain tertentu seperti Fredy Guarin, itu sangat bagus untuk menunjukkan bahwa kami menjalani pertandingan ini dengan cara yang benar, dalam tradisi sepakbola tim ini,” lanjutnya.

Moratti juga memuji konsentrasi timnya dalam mengatasi tekanan tinggi dalam pertandingan besar. Seperti saat Inter sukses menaklukkan Juventus yang berstatus tidak terkalahkan dalam lanjutan Serie A di bulan November lalu.

“Fokus kami sangat bagus dalam sejumlah pertandingan besar. Baik dari para pemain dan pelatih. Mereka benar-benar melakukan tugas mereka dengan baik,” katanya.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment