Monday, December 31, 2012

Terancam Denda, Ferdinand Balas Ancam Tinggalkan MU

Kisruh antara manajer Sir Alex Ferguson dengan Rio Ferdinand tampaknya akan berbuntut panjang. Ferdinand dikabarkan akan meninggalkan Manchester United setelah didenda pihak klub.

Sebelumnya, Ferguson mengaku kecewa dengan tindakan Ferdinand yang tak mendukung kampanye anti rasisme yang digelar di Inggris. Bek MU itu enggan mengenakan kaos khusus yang dikenakan semua pemain Inggris sebelum pertandingan.

Ferguson dengan lantang mengecam tindakan bek jangkungnya itu. “Dia akan membayar tindakannya itu, tidak ada keraguan tentang itu. Saya sangat kecewa dengan Rio yang tidak mengenakan T-shirt. Itu sungguh memalukan bagi saya,” kata Ferguson.

Kemarahan Ferguson sebenarnya sangat wajar. Pelatih Skotlandia ini merasa dikhianati Ferdinand setelah sebelumnya ia mendapat janji tak akan ada boikot dari pemainnya sebelum laga kontra Stoke City.

Dan ancaman Ferguson tampaknya bukan hanya isapan jempol. Dilansir The Sun, manajemen Manchester United kabarnya akan mendenda Ferdinand sebesar gajinya dua pekan yakni 220 ribu poundsterling.

Tindakan MU ini tampaknya membuat Ferdinand kecewa dan saat ini santer beredar kabar bek berusia berniat hengkang meninggalkan Old Trafford.

No comments:

Post a Comment