Wednesday, December 12, 2012

Terry Anggap Di Matteo Luar Biasa

Kapten Chelsea, John Terry berharap agar caretaker Roberto Di Matteo bisa permanen menjadi pelatih di Chelsea, jika nanti The Bluesmampu mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions mendatang.

Terry menganggap, para rekannya tidak akan sulit untuk menemukan kecocokan jika para pemain didukung oleh Di Matteo. Mantan kapten Timnas Inggris itu juga yakin para punggawa The Blues bisa memenangkan partai final Liga Champions.

"Itu sebuah keputusan yang akan ditentukan nanti dan berharap dengan kemenangan (FA Cup) ini bisa memudahkan tujuan kami untuk klub ini. Kami bisa membuat itu sangat mudah karena dia (Di Matteo) begitu luar biasa," Ujar Terry seperti disitatTelegraph, Senin (7/5/2012).

"Saya pikir ini bisa membantu kami memenangkan Liga Champions dengan momentum seperti ini," sambungnya.

Namun sayang, Terry bakal kehilangan momen bersejarah dalam kariernya. Bek 31tahun itu absen di partai puncak, akibat mendapatkan kartu merah kala menyingkirkan Barca di semifinal. Otomatis, pada laga final nanti, Frank Lampard yang berhak menjabat sebagai kapten.

Terry hanya menyesali keputusan wasit yang mengusirnya dari partai tersebut dan membuat dirinya tidak bisa tampil di partai pamungkas. Selain itu dia juga menyayangkan keputusan wasit yang memberikan kartu kuning dan berimbas pada absennya beberapa pemain penting The Blues.

Pada 19 Mei nanti, Chelsea bakal melanjutkan kesuksesan mereka, usai merengkuh gelar FA Cup 2012. Jika mampu mempecundangi Bayern, maka Di Matteo akan menjadi caretaker yang dianggap Terry layak dijadikan pelatih.

No comments:

Post a Comment