Tuesday, December 18, 2012

Tottenham Hotspur Rilis Jersey Untuk Musim 2012-2013

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur akhirnya merilis jersey yang akan mereka gunakan untuk bertarung di ketatnya kompetisi Premier League 2012-2013 yang akan dimulai bulan depan. Tak ada lagi logo apparel Puma yang biasa menghiasi jersey Spurs, namun kemitraan itu kini digantikan oleh apparel anyar, Under Armour.

Spurs tetap mengandalkan jersey warna putih untuk partai-partai home mereka. Menariknya, desain yang digunakan terinspirasi dari jersey pada musim 1980-an. Sementara untuk kostum away, warna biru tua menjadi pilihan.

Sedangkan untuk kostum para penjaga gawang, Spurs dan Under Armour memberikan warna biru muda yang dipadu dengan celana hitam.

Menariknya, seluruh pemain Spurs terlibat dalam pengenalan jersey anyar mereka ini, dengan Scott Parker, Gareth Bale, Kyle Walker, dan Michael Dawson yang didaulat sebagai model utama.

Luka Modric dan Rafael Van der Vaart, dua pemain yang santer diberitakan akan hengkang dari White Hart Lane juga ikut serta dalam acara tersebut. Kedua pemain itu kini memang menjadi dua pemain Spurs yang paling banyak diminati klub-klub Eropa.

Modric menjadi rebutan antara Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United. Sementara Van der Vaart, diminati oleh bekas klubnya, Hamburger SV.

No comments:

Post a Comment