Tuesday, January 15, 2013

Ahh..Reaksi Ferguson Terlalu Berlebihan

Bek Swansea City, Ashley Williams menolak tuduhan manajer Manchester United, Sir ALex Ferguson yang mengatakan jika dia dengan sengaha menendang bola ke arah Robin van Persie di laga lanjutan Premier League, Minggu 23 Desember 2012.

Di laga yang berakhir 1-1 tersebut Fergie juga sempat mengatakan jika Williams bisa saja membunuh RVP karena sepakannnya tersebut.

“Saya sudah melihat rekaman ulangnya di TV dan reaksi Fergie berlebihan,” kata Williams seperti dilansir Soccerway.

“Itu memang opininya dan semua orang bebas mengeluarkan pendapatnya, tapi dari sudut pandang saya, saya langsung berusaha meminta maaf ketika masih di lapangan tapi situasinya sudah memanas,” tambahnya.

Belum puas, Williams juga mengungkapkan pendapatnya melalui jejaring sosial Twitter.

“Jelas sekali jika insiden RVP tidak disengaja #ReaksiBerlebihan. Fair play untuk @WayneRooney yang menganggap ini juga tidak disengaja,” tulis Williams @Ashwills84.

Hasil seri membuat Swansea turun ke peringkat 11 dengan raihan 24 poin dari 18 laga. Sementara MU, meski tetap berada di peringkat pertama klasemen sementara, tapi hasil seri membuat mereka hanya unggul lima poin dari Manchester City yang di hari sebelumnya menang tipis 1-0 atas Reading.

No comments:

Post a Comment