Monday, January 7, 2013

Gomes Senang Redknapp Sudah Pergi

Saat Tottenham Hotspur masih dilatih Harry Redknapp, Heurelho Gomes sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Musim lalu, dia hanya menjadi penjaga gawang ketiga, setelah Brad Friedel dan Carlo Cudicini.

Musim panas ini, Redknapp sudah pergi dari White Hart lane. Penggantinya adalah eks manajer Chelsea asal Portugal, Andre Villas-Boas. Gomes pun menyambut gembira pergantian tampuk kepelatihan itu.

“Redknapp jarang berbicara kepadaku. Aku bermain bagus ketika dia mendatangkan Friedel. Jadi, aku sangat kecewa dan memutuskan bertanya kepadanya soal itu. Redknapp memintaku tetap tenang, karena aku tetap mendapat kepercayaan darinya. Tapi, itu tidak terbukti. Pada musim 2010-11, aku hanya melakukan dua kesalahan, tapi aku tetap tak mendapat kepercayaan darinya.”

Gomes sendiri sempat meminta dilepas oleh Redknapp. Tapi permintaan itu tak dikabulkan oleh sang manajer.

“Aku meminta Redknapp melepasku. Aku hampir gabung ke CSKA Moskva karena mereka memintaku dan aku bisa bermain di Liga Champions. tapi Redknapp tak melepasku,” sambung dia.

Kedatangan Villas-Boas sendiri diharapkan Gomes bisa memebrikan solusi terbaik untuk kariernya. Jika tidak, Gomes mulai berpikir mudik ke Brasil, kampung halamannya.

“Aku yakin Villas-Boas akan membantuku. Dia hebat, dan akan memberikan yang terbaik untuk Tottenham. AKu berharap bisa bermain di dalam skuadnya sampai 2014. AKu berusia 31 tahun dan mulai berpikir mudik ke Brasil. Atletico Miniero menginginkanku, tapi Tottenham meminta 8 juta pounds, dan negosiasi kandas,” pungkas dia.

No comments:

Post a Comment