Monday, January 14, 2013

Inter Siapkan Rp103 Miliar untuk De Jong

Inter Milan terus berbenah jelang dimulainya musim kompetisi baru. Sejumlah pemain coba didatangkan termasuk Nigel De Jong.

Dilaporkan The Sun, Jumat, 10 Agustus 2012, Nerazzurri cukup serius dengan niatan memboyong De Jong. Dana £7 juta atau setara Rp103 miliar kabarnya telah disiapkan untuk membayar kompensasi kepindahan gelandang asal Belanda itu kepada Manchester City.

Kehadiran De Jong diharapkan bisa menambah kekuatan di lini tengah Inter. Dengan gaya permainan agresif dan pantang menyerah, pemain 27 tahun itu akan diberi tugas merebut bola dari kaki lawan sekaligus mematahkan segala serangan.

The Citizens selaku pemilik sepertinya juga tidak keberatan melepas De Jong. Pasalnya, tenaga bekas pemain Hamburg SV itu juga sudah tidak terlalu dibutuhkan oleh tim asuhan Roberto Mancini.

Kontrak De Jong di Etihad Stadium juga hanya tersisa hingga musim mendatang. Jadi ketimbang harus kehilangan pemainnya dengan cuma-cuma, maka ManCity akan lebih melegonya sekarang juga.

Jika jadi ke Inter, De Jong seperti juga tidak akan kesulitan beradaptasi. Di sana ia akan bertemu dengan Wesley Sneijder yang tak lain adalah rekannya di timnas Belanda.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment