Thursday, January 31, 2013

Ke New York Lagi, Ferguson Bujuk Guardiola?

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, akan mengunjungi New York pekan depan. Apakah pelatih asal Skotlandia itu ingin membujuk Guardiola sebagai suksesornya?

Seperti diberitakan The Mirror, Ferguson berencana terbang ke New York pekan depan. Ini bukan kunjungan pertamanya ke New York. Belum lama ini, ia juga datang ke New York untuk menonton pertandingan tenis AS Terbuka.

Kali ini, tujuan Ferguson terbang ke Big Apple adalah dalam urusan bisnis. Namun, tidak dijelaskan bisnis apa yang dilakukan pelatih berusia 70 tahun itu. Ferguson memiliki sebuah apartemen di New York yang ditempati anak sulungnya, Mark, bersama keluarganya.

Uniknya, apartemen Ferguson berdekatan dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Bulan September lalu, keduanya sudah saling bertemu. Saat itu, Ferguson disebut membujuk Guardiola agar mau menjadi suksesornya kelak.

Bukan tidak mungkin kali ini Ferguson akan mencoba untuk membujuk Guardiola lagi agar mau menjadi suksesornya kelak. Namun, Ferguson patut was-was karena beberapa waktu lalu, sebuah sumber yang dekat dengan Guardiola mengklaim ia hanya mau melatih Arsenal jika harus pergi ke Liga Primer Inggris.

No comments:

Post a Comment