Monday, January 7, 2013

Selain Owen, Rodgers Juga Minati Drogba

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers melempar gagasan untuk memboyong Didier Drogba ke Stadion Anfield, setelah skuadnya dianggap terlalu kecil dan membutuhkan striker tambahan.

Rodgers membutuhkan pengganti Andy Carroll yang dipinjamkan ke West Ham United, karena hingga jendela transfer musim panas ditutup 1 September lalu, The Reds gagal mendapat striker baru.

Drogba sendiri dikabarkan tersedia untuk digaet dari Shanghai Shenhua, yang dikabarkan tengah mengalami permasalahan dengan pemegang saham dari investor klub asal China tersebut. Soal Drogba, Rodgers mengaku tidak menutup kemungkinan.

“Saya tidak bisa mengatakan tidak. Setiap pemain saya percaya bisa meningkatkan skuad kami, saya akan melihat kemungkinan itu," kata Rodgers, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (3/9/2012).

“Kami memiliki skuad yang sangat kecil. Kami memiliki 19 pemain dalam pelatihan hari Jumat. Ini adalah sesuatu yang harus didiskusikan,” beber mantan pelatih Swansea City ini.

Sebelumnya, Rodgers mengaku sangat terbuka untuk membawa Michael Owen ke Stadion Anfield. Owen sendiri kini berstatus bebas transfer setelah dilepas Manchester United akhir musim lalu.

Owen merupakan produk akademi Liverpool dan sempat bersinar pada masa muda kala berseragamThe Reds di akhir era 90-an dan awal 2000-an. Namun, Owen saat itu memilih pergi ke Real Madrid, sebelum kembali lagi ke Inggris untuk memperkuat Newcastle United.

No comments:

Post a Comment