Monday, February 11, 2013

Alves Ingin Neymar Segera Gabung Barcelona

Tak perlu diragukan lagi, Neymar merupakan salah satu talenta muda berbakat yang ada saat ini. Wingback Barcelona Daniel Alves berharap, Neymar bisa bergabung dengan Blaugrana secepatnya.

Saat ini Neymar, yang baru berusia 20 tahun, masih berstatus pemain Santos dan kontraknya baru akan berakhir pada 2014 mendatang. Namun, klub-klub besar Eropa dikabarkan sudah mulai membidik striker Timnas Brasil tersebut.

Salah satu klub yang kerap dihubung-hubungkan dengan Neymar adalah Barcelona. Banyak pihak yang menilai gaya permainan Neymar cocok untuk bermain bersama juara Liga Champions 2011 itu.

"Saya tetap berpikir kalau dia adalah seorang fenomena dan dia akan menjadi pemain hebat bagi klub manapun di dunia. Jika dia bergabung dengan Barca, saya akan senang," ujar Alves, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (12/6/2012).

"Apakah saya akan melihatnya datang tahun ini atau tahun depan? Semakin cepat dia pindah, maka itu akan semakin baik baginya dan klub yang mendapat tandatangannya," sambungnya.

Namun, tampaknya Barcelona tidak akan mendapatkan tanda tangan Neymar dengan mudah. Selain karena mahalnya harga yang akan ditetapkan Santos, rival utama mereka, Real Madrid, juga akan terlibat dalam persaingan memperebutkan pemilik 19 caps Timnas senior Brasil itu.

Category: Liga spanyol

No comments:

Post a Comment