Tuesday, February 19, 2013

Fergie Frustrasi Buruknya Lini Belakang MU

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku frustrasi dengan buruknya kinerja lini pertahanannya. Fergie berharap permasalahan itu cepat selesai.

MU saat ini memang bertengger di pucuk klasemen Liga Primer dengan mengantongi 46 angka. Namun, MU kebobolan 28 kali. Raihan tersebut sama dengan Norwich City yang menghuni posisi kesebelas.

Di pertandingan terakhir melawan Newcastle United, Rabu (26/12/2012) WIB, gawang MU bobol tiga kali. Beruntung Setan Merah mampu mengunci kemenangan 4-3.

“Saya tak bisa menjawabnya. Kami telah menganalisa semua kemungkinan agar saya mengetahui cara mengatasi pemasalahan ini. Tapi, sampai saat ini saya tak tahu jawabannya,” ujar Fergie dilansir Goal.

“Saya bilang setelah pertandingan melawan Reading (MU menang 4-3) hal itu harus berhenti. Namun, tak kunjung jua berhenti. Tim saat ini dalam beberapa musim belakangan sering kebobolan gol aneh.”

“Tentu saja hal ini harus menjadi titik perhatian. Jika kami mencetak empat gol di kandang, kami seharusnya hanya kebobolan satu,” ia memungkasi.

Manchester United menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford malam nanti di partai lanjutan Liga Primer.

No comments:

Post a Comment