Monday, February 4, 2013

Jermain Defoe Kecewa Spurs Jual Pemain Inti

Penyerang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, mengungkapkan unek-uneknya mengenai kejadian di bursa transfer musim panas. Ia mengaku cukup kecewa lantaran manajemen klub melakukan cuci gudang besar-besaran.

Spurs tercatat telah melepas delapan pemain di tahun 2012. Mereka adalah Sebastian Bassong, Vedran Corluka, Steven Pienaar, Niko Kranjcar, Ryan Nelsen, Louis Saha, Rafael van der Vaart, dan Luka Modric. Menurut Jermain Defoe, dirinya kurang setuju dengan hal tersebut.

“Bursa transfer musim ini agak gila. Anda berjalan ke ruang ganti, melihat rekan setim, dan Anda tidak akan tahu apakah akan melihat mereka lagi atau tidak di hari berikutnya. Ini semua gila sekaligus lucu,” kata Defoe seperti dikutip The Sun.

“Suatu hari saya datang ke pusat latihan dan diberitahu bahwa Tom Huddlestone akan dipinjamkan ke Stoke City. Saya pasti merindukan dia suatu hari nanti, begitu juga dengan pemain lain,” imbuhnya.

Di sisi lain, Defoe juga sempat diisukan bakal angkat koper dari White Hart Lane. Alasannya adalah karena ia tidak mendapat kesempatan bermain yang banyak. Akan tetapi, kabar tersebut langsung pupus setelah Defoe menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun.

Terkait hal itu, Defoe memberi tanggapan: “Ada juga beberapa spekulasi tentang saya. Setiap hari fan datang dan bertanya apakah saya akan bertahan di Spurs atau tidak. Saya mengatakan bakal bertahan.”

No comments:

Post a Comment