Friday, February 15, 2013

Jual Carroll, Liverpool Berarti Sudah Gila

Karier Andy Carroll di Liverpool tampaknya akan lebih lama lagi setelah sang manajer, Brendan Rodgers, menyatakan dirinya sudah gila jika melepas sang striker begitu saja.

Carroll hanya masuk sebagai cadangan pada laga perdana Liverpool di Premier League, saat dihantam West Bromwich Albion 0-3 akhir pekan lalu.

Tersingkirnya Carroll dari skuat utama The Reds sempat membuat dirinya dikabarkan akan segera hengkang, dengan mantan klubnya Newcastle United sebagai peminat utama.

Namun, sekarang sikap Rodgers mulai berubah jelang penutupan bursa transfer akhir Agustus nanti. Minimnya penggedor di lini depan membuat eks manajer Swansea itu kembali melirik Carroll.

“Saya butuh setidaknya tiga striker,” ujar Rodgers, seperti dilansir express.co.uk. “Setelah bursa transfer ditutup, berarti (baru bisa belanja lagi) harus menunggu sampai Januari. Saya hanya punya Luis Suarez, Fabio Borini dan Andy Carroll.”

“Saya berarti sudah gila jika berpikir untuk melepas Andy Carroll saat ini, setidaknya jika tidak ada solusi lain,” lanjutnya.

“Andy telah bekerja dengan baik. Dia sudah tahu situasi ini, sama seperti anggota tim yang lain dan kita akan lihat situasinya sejak saat ini,” tambah Rodgers.

Ketika ditanya apakah Carroll bisa dilepas dengan status pinjaman, Rodgers menambahkan: “Sudah pasti tidak mungkin, dan yang pasti tidak ke Newcastle.”

Carroll sendiri kemungkinan besar akan dipasang sejak awal oleh Rodgers saat menjalani laga di Europa League melawan Heart, Kamis 23 Agustus 2012, setelah Luis Suarez dan Steven Gerrard dipastikan diistirahatkan.

Pemain berusia 22 tahun itu datang ke klub Merseyside tersebut dengan status pemecah rekor transfer dengan banderol £35 juta. Namun selama 18 bulan kiprahnya berkostum Liverpool, Carroll hanya bisa mencetak 11 gol di semua kompetisi.

No comments:

Post a Comment