Saturday, February 23, 2013

Mou: Selalu Ada Kemungkinan Kembali ke Inter

Di tengah euforia kemenangan besar Real Madrid atas APOEL Nicosia, dini hari tadi, Jose Mourinho kembali diberondong pertanyaan soal kemungkinan kembali menukangi Inter Milan. Bagaimana reaksinya?

Mourinho diketahui merupakan salah satu pelatih yang jadi kebanggaan tifosi setia Inter Milan menyusul kesuksesannya mempersembahkan treble winners di musim 2009-2010 lalu.

Hingga kini, seluruh Interisti maupun petinggi I Nerazzurri masih terus mencoba untuk membawa Mou kembali ke Giuseppe Meazza. Terlebih saat ini Inter tengah dalam posisi sulit.

Mou sendiri mengaku masih memiliki ikatan khusus dengan klub yang dilatihnya selama dua musim (2008-2010). Pelatih asal Portugal ini pun selalu membuka peluang untuk kembali ke klub asal kota Milan tersebut.

"Inter adalah rumah saya. Jadi, peluang untuk kembali ke sana selalu terbuka," tutur Mou dikutip Goal, Rabu (27/3/2012).

Namun, Mou menegaskan jika hal tersebut (kembali ke Inter) tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat, sebab saat ini dia mengaku masih ingin fokus bersama Madrid. Untuk saat ini, Mou lebih memilih untuk memberikan dukungan kepada Andrea Stramaccioni, pelatih tim primavera yang ditunjuk Inter untuk menggantikan Claudio Ranieri.

"Sama seperti harapan semua fans, saya berharap dia (Stramaccioni) memberikan yang terbaik," sambungnya.

"Saya turut prihatin atas apa yang terjadi pada Ranieri. Tapi inilah sepakbola. Saat semua berjalan tidak seperti yang diharapkan, pelatih selalu jadi korban," pungkasnya.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment