Wednesday, February 13, 2013

Steven Gerrard Menyesal Dirinya Kritik Permainan Everton

Kapten Liverpool Steven Gerrard mengakui dirinya terlalu jauh ketika mengkritik permainan Everton menyusul hasil imbang 2-2 di Goodison Park.

Seperti yang diketahui, gelandang tim nasional Inggris tersebut menyebut Everton bermain umpan panjang dan mengandalkan fisik seperti Stoke City. Namun, Gerrard mengklarifikasinya setelah melihat tayangan ulang pertandingan tersebut.

“Hanya untuk mengklarifikasi, setelah saya melihat pertandingannya lagi, dan saya juga melihat beberapa pertandingan Everton musim ini, dan apa yang saya katakan tentang hubungan gaya permainan mereka adalah hal yang keterlaluan,” ujar Gerrard kepada The Liverpool Echo yang dilansir goal.

“Saya merasa frustrasi karena tidak disahkannya gol dari Luis Suarez ketika saya berbicara dan juga beberapa hal yang dikatakan mengenai Luis dalam beberapa pekan terakhir sungguh tidak adil dalam pendapat saya.”

“Sebagai kapten saya memiliki tugas untuk mendukung pemain saya ketika saya merasa mereka tidak diperlakukan tidak adil. Tetapi bukan maksud saya untuk merendahkan Everton atau Stoke untuk hal itu dan saya benar-benar tidak merendahkan pelatih atau pemain mereka.”

“Saya memiliki repsek yang tinggi kepada David Moyes dan Tony Pulis dan pekerjaan yang mereka lakukan di klub mereka masing-masing.”

“Masalah utama saya adalah gol yang tidak disahkan dan Liverpool tidak mendapatkan tiga poin, saya merasa kami layak mendapatkan hal itu dalam pertandingan derby yang fantastis.”

No comments:

Post a Comment