Tuesday, February 26, 2013

Wenger Ingin Datangkan Pemain Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan dirinya menginginkan tambahan satu atau dua pemain baru pada jendela transfer Januari ini untuk memperkuat skuatnya. Hal ini diungkapkannya setelah hasil imbang 2-2 dengan Swansea City pada babak ketiga Piala FA.

Ditahan imbang The Swans, The Gunners harus menjalani laga ulangan yang bakal dimainkan di antara laga menjamu Manchester City dan lawatan ke Chelsea. Itu berarti rentetan jadwal pertandingan yang padat bakal menanti Arsenal pada bulan ini.

Alhasil, Wenger merasa harus memperkuat skuatnya dengan menambah amunisi pemain untuk mengatasi permasalahan padatnya jadwal pertandingan Arsenal. Apalagi, setelah melepas Marouane Chamakh dan Johan Djourou untuk dipinjamkan.

“(Abou) Diaby telah kembali dan jika kami menemukan satu atau dua pemain di bursa transfer, maka (kami bisa mengatasi padatnya jadwal),” ungkap manajer asal Prancis itu.

“Pertama-tama, mari mempertahankan pemain yang kami miliki dan mungkin menambah satu atau dua. Kami sudah kehilangan Chamakh dan Djourou saat ini, jadi ada ruangan,” papar Wenger.

No comments:

Post a Comment