Monday, July 23, 2012

Di Matteo Belum Pikirkan Status

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, menegaskan, dirinya belum ingin membicarakan kelanjutan masa depannya bersama “The Blues”. Di Matteo yang kini masih berstatus sebagai caretaker menilai dirinya akan fokus terlebih dulu dalam sejumlah laga Chelsea di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Di Matteo menangani Frank Lampard dan kawan-kawan setelah Pelatih Andre Villas-Boas dipecat beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, pelatih asal Italia tersebut sukses membawa Chelsea meraih 10 kemenangan, dua kali imbang, dan hanya satu kali menelan kekalahan.

“Saya rasa itu tidak terlalu penting sekarang. Kami tidak punya waktu untuk memikirkan hal tersebut. Saya rasa untuk membicarakan hal tersebut (status) punya waktunya tersendiri,” ujar Di Matteo.

“Untuk saat ini, bukan itu yang menjadi fokus setiap orang. Kami mempunyai aspek yang lebih penting untuk dipikirkan,” katanya lagi.

Menurut Di Matteo, dirinya sejauh ini akan tetap menjalin hubungan baik dengan sejumlah pemain dan fans. Selain itu, dirinya juga bertekad untuk bisa membawa Chelsea menjuarai dua gelar yang berpotensi direbut musim ini, yakni Piala FA dan Liga Champions.

“Saya akan melanjutkan meski apa pun yang terjadi nanti. Saya pastinya akan selalu berhubungan baik dengan klub dan fans di mana pun,” tuturnya.

No comments:

Post a Comment