Saturday, July 28, 2012

Matri & Bonucci di Juve Sampai 2017

Dua pemain Juventus Alessandro Matri dan Leonardo Bonucci baru saja memperpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua hingga tahun 2017.

Kontrak baru tersebut tak lain sebagai bentuk apresiasi Bianconeri untuk performa menawan kedua pemain tersebut musim ini. Matri yang berposisi sebagai striker memang menjadi pencetak gol terbanyak Juventus di Serie A dengan 10 gol, sedangkan Bonucci menjadi palang pintu andalan sejauh musim ini.

“Bonucci dan Matri bergabung dengan Paolo De Ceglie dalam komitmen masa depan mereka di Juventus," ujar pernyataan dalam situs resmi Juventus seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/4/2012).

"Striker dan bek kami, yang datang sejak musim 2010-11, telah menandatangani kontrak lima tahun. Mereka akan bersama kami hingga 30 Juni 2017," demikian pernyataan lain yang disampaikan klub.

Bonucci sendiri sebelumnya membela Bari, sedangkan Matri dibeli Juventus dari Cagliari. Keduanya langsung masuk dalam daftar skuad utama Bianconeri meski berganti kepelatihan dan kini ditangani Antonio Conte.

Category: Liga italia

No comments:

Post a Comment