Monday, July 30, 2012

Macheda: Jika ke Italia, Berbatov dan Pogba Akan Sukses

Federico Macheda memiliki saran khusus untuk dua mantan rekannya di Manchester United. Dia percaya betul, Dimitar Berbatov dan Paul Pogba memiliki kemampuan untuk bisa mencapai sukses di kancah sepak bola Italia.

Berbatov tampaknya akan meninggalkan The Red Devils pada musim panas mendatang setelah mendapat restu dari Manajer Sir Alex Ferguson. Sementara Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus setelah terus mengulur-ulur kesepakatan kontrak baru untuk tetap di Old Trafford.

Macheda, yang saat ini dipinjamkan ke Queens Park Rangers, yakin Berbatov tidak akan punya masalah untuk menyesuaikan diri dengan gaya sepak bola di Italia jika dia pindah ke salah satu klub Seri-A. Juventus pun kabarnya berminat mendatangkan striker Bulgaria itu.

“(Berbatov) adalah pemain besar, dan tentu bisa melakukannya dengan sangat baik untuk I Bianconeri,” kata Macheda kepada Tutto Juve “Seorang striker hebat seperti dia akan sempurna. Aku pikir dia akan cocok di Serie-A. Berbatov bisa melakukannya dengan sangat baik di Italia karena dia seorang juara.”

“Kita bicara tentang pemain yang sangat kuat, striker hebat. Ia akan melakukannya dengan baik bersama-sama dengan (Mirko) Vucinic. Berbatov sangat kuat dan kuat secara teknis, ketika ia masuk, ia bisa membuat perbedaan. Dia menjadi hampir tak terbendung dengan teknik yang besar yang menggabungkan dengan fisik yang kuat,” lanjut Macheda.

Sementara untuk Pogba, Macheda pun memiliki pandangan. “Dia adalah pemain hebat. Paul benar-benar kuat dan bisa melakukannya dengan sangat baik di Italia,” pungkas eks pemain Lazio dan Sampdoria itu.

No comments:

Post a Comment