Wednesday, October 10, 2012

Arsenal Mulai Bicara Soal Gelar

Arsenal tampil trengginas pada laga keempat Premier League. The Gunners sukses menghancurkan Southampton 6-1, dan hasil itu disambut gembira oleh Arsene Wenger yang mulai melihat trofi juara bisa direbut di akhir musim nanti.

“Pada babak pertama kami tampil dengan level permainan yang tinggi. Kami juga sedikit beruntung dengan dua gol bunuh diri tapi secara keseluruhan kami dalam kualitas terbaik,” puji Wenger usai laga, seperti dilansir BBC.

“Kami memindahkan bola dengan kecepatan tinggi dan memberikan Southampton banyak masalah. Gol Olivier Giroud masih belum hadir tapi pasti akan datang,” lanjutnya masih yakin pada striker anyarnya tersebut.

Dengan tambahan tiga poin ini, Arsenal saat ini merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League dibawah Manchester United dan Chelsea.

Posisi mereka yang positif pada awal musim membuat Wenger mulai percaya diri berbicara soal kemungkinan merebut gelar akhir musim nanti.

“Kami punya kesempatan merebut juara tapi yang terpenting kami harus menunjukan konsistensi. Kami punya kualitas tapi kami masih harus menunjukan hal yang lebih,” tambah Wenger.

Satu rekor bagus Arsenal yang pecah saat menghadapi Soton adalah rekor clean-sheet yang dikotori oleh gol Daniel Fox. Sebelumnya, klub London Utara itu belum kebobolan dalam tiga laga.

“Sangat mengecewakan harus kebobolan, apalagi dengan gol seperti itu, tapi anda pasti kebobolan suatu saat,” imbuh pelatih berjuluk The Professor itu.

No comments:

Post a Comment